Pages

Subscribe:

Tafakur songs


Selasa, 08 Maret 2011

Hadits Muslim online

Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillahirabbil alamin, Hadits Muslim online dan terjemah telah selesai juga dan bisa menjadi tambahan fasilitas hadis bukhari dan muslim online beserta terjemah indonesia pada website indoquran.com . Hadis bukhari dan muslim Didedikasikan untuk masyarakat Indonesia yang ingin belajar dan berbagi pengetahuan melalui media Hadits Bukhari onlinemengenai Islam berdasarkan Al-Qur'an & Al-Hadist dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Indoquran.com dibuat sebagai "Non Profit Project" oleh "Administrator indoquran.com" dan diharapkan bisa menjadi sarana ibadah dan pengamalan ilmu pengetahuan bagi seluruh kontributor yang berpartisipasi pada website ini.
 
Hadits Bukhari
User Rating: / 0 
Written by Administrator   
Saturday, 19 February 2011

Hadits Bukhari online

Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillahirabbil alamin, Hadits Bukhari online dan terjemah telah menjadi tambahan fasilitas pada website indoquran.com  mulai bulan Februari 2011. Hadits Bukhari online ini dedikasikan untuk masyarakat Indonesia yang ingin belajar dan berbagi pengetahuan melalui media Hadits Bukhari online mengenai Islam berdasarkan Al-Qur'an & Al-Hadist dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Indoquran.com dibuat sebagai "Non Profit Project" oleh "Administrator indoquran.com" dan diharapkan bisa menjadi sarana ibadah dan pengamalan ilmu pengetahuan bagi seluruh kontributor yang berpartisipasi pada website ini.

Bagi pendatang baru yg belum mengetahui fasilitas alquran & Hadits online dan terjemah di website ini, silahkan mencoba memanfaatkannya dengan langkah/cara sebagai berikut:

1. Klik "Hadits Bukhari Terjemah" pada Menu Utama


    kemudian akan tampil halaman index Hadits Bukhari online dan terjemah. klik Bab Hadits yang ingin anda tampilkan atau gunakan pencarian untuk mencari kata tertentu pada Hadits Bukhari

2. Masukkan kata kunci (keyword) yang akan dicari (misalkan  : sabar) dalam Hadits Bukhari online pada edit box "Pencarian pada Terjemahan Hadits Bukhari ( Bahasa Indonesia )" kemudian klik tombol "Cari"

Kemudian akan tampil Bab dan Hadits pada Hadits Bukharibeserta terjemahan bahasa Indonesianya yang mengandung kata kunci (keyword) yang dicari.

Tampilan hasil pencarian terjemahan Hadits Bukhari bahasa Indonesia ditambahi dengan Tulisan Bahsa Arabnya dan menampilkan nama Babnya.

Fasilitas ini ditambahkan dengan harapan untuk lebih memperjelas tampilan hasil pencarian kata.

Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb.
Last Updated ( Saturday, 19 February 2011 )
 
Bukti ilmiah bahwa Quran itu benar
User Rating: / 58 
Written by Administrator   
Thursday, 03 June 2010
Subhanallah, Orang Perancis Masuk Islam Setelah Melihat Sungai Di Dasar Laut dan Mengetahui bahwa hal itu tertulis dalam Al-Quran.
Video dan gambar dibawah ini adalah bukti adanya sungai di bawah laut yang tercantum dalam Al Quran surat Al-Furqan:53 dan surat Ar-Rahman:19-20.
http://www.youtube.com/watch?v=8q3Qa2k5i_E
 Image Image Image Image Image
 Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton rancangan TV `Discovery’ pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Orang tua yang berambut putih ini sepanjang hidupnya menyelam ke berbagai dasar samudera di seantero dunia dan membuat film dokumentari tentang keindahan alam dasar laut untuk ditonton di seluruh dunia.

Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya karena tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang asin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar